Iklan

Polsek Gunung Meriah Laksanakan Rapid Tes Gratis

REDAKSI
10/16/20, 11:00 WIB Last Updated 2020-10-16T08:54:09Z

 

Prosesi rapid tes gratis Polsek Gunung Meriah

NOA | Aceh Singkil - Polres Aceh Singkil melalui Polsek Gunung Meriah melaksanakan bhakti sosial rapid tes gratis terhadap masyarakat, persnil serta Bhayangkari Polsek setempat. Jum'at (16/10/2020).


Kapolres Aceh Singkil melalui Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi SH, MH menyebutkan, kegiatan tersebut dilakukan guna mengetahui perkembangan penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Gunung Meriah khususnya di Polsek Gunung Meriah.


"Kegiatan rapid tes ini hanya mengambil darah di ujung jari dan kita menunggu hasilnya dalam Waktu kurang lebih 10-15 menit, di sini kita akan melihat adanya reaktif atau tidak," kata Kapolsek.


Kapolsek melanjutkan, dalam kegiatan tersebut, pihaknya telah melakukan rapid tast terhadap 39 orang, yang terdiri dari pengunjung dan para super travel di wilayah hukum Polres Gunung Meriah. "Rapid test ini langsung dilaksanakan oleh pihak Tim bidang Dokkes Polres Aceh Singkil," sebutnya.


Selain Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi SH, MH, juga hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Gunung Meriah, Kasium Polsek Gunung Meriah Aiptu Ngatijo, para Kanit Polsek Gunung Meriah serta seluruh personil Polsek Gunung Meriah dan warga sekitar.(BM).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Gunung Meriah Laksanakan Rapid Tes Gratis

Terkini