Iklan

Bersama Masyarakat, Babinsa Koramil 02/Kuala Batee Semprot Disinfektan

REDAKSI
11/10/20, 15:13 WIB Last Updated 2020-11-10T08:13:07Z

 

Babinsa bersama unsur Muspika mensosialisasikan Prokes Covid-19 kepada siswa

NOA | Abdya - Upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) terus dilakukan. Salah satunya, dengan melakukan penyemprotan disinfektan.


Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 02/Kuala Batee, Sertu Hendri Winarto bersama masyarakat, berlokasi ditempat yang dianggap rawan dalam penyebaran Virus tersebut seperti, Pasar, Masjid, warung dan tempat lainnya di Desa Blang Makmur, Kecamatan Kuala Batee. Selasa (10/11/2020)


Sertu Hendri Winarto menyebutkan, penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan itu bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih ada, dengan upaya yang keras untuk mematuhi aturan-aturan pemerintah.


"Terutama lebih mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker, rajin mencuci tangan, dan sering melakukan cek kesehatan," kata Sertu Hendri.


Lebih lanjut, Sertu Hendri menyebutkan, hal itu dapat mendukung upaya pemutusan rantai penyebaran covid-19 di lingkungan masyarakat. "Mudah-mudahan semua ini dapat kita lalui bersama dan hidup normal seperti sedia kala," katanya.


Disela-sela kegiatan Babinsa juga tetap mengimbau masyarakat untuk bersama-sama mencegah Covid-19 dengan cara menghindari kerumunan dan tetap di rumah. "Jika tetap keluar rumah untuk urusan penting, harus memakai masker. Jangan lupa cuci tangan setelah beraktivitas," singkat Sertu Hendri.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bersama Masyarakat, Babinsa Koramil 02/Kuala Batee Semprot Disinfektan

Terkini