Iklan

Drama Lapak Galak Dan Group Band (Kito) Kampanye Bersama Lawan Narkoba

REDAKSI
11/17/20, 14:28 WIB Last Updated 2020-11-18T07:28:58Z

 

Drama Lapak Galak Dan Group Band (Kito) Kampanye Bersama Lawan Narkoba

NOA | Tapaktuan  - Diseminasi informasi melalui kampaye stop Narkoba dengan pagelaran seni dilakukan oleh group Drama Lapak Galak bersama musik group band nya (Kito) di Umah Jamen Coffee Gampong Gadang Samadua. 


"Kito band dan grup komedi "lapak galak" yang tergabung dalam sanggar umah jamen coffee berharap di hari anti narkotika ini mari kita bersama-sama saling bahu-membahu untuk melawan penyebaran narkoba," kata Rio menyampaikan harapannya kepemerintah Aceh khususnya Pemerintah kabupaten Aceh Selatan.


Kemudian melalui wadah kesenian ini juga, lanjut Rio, anak muda khususnya di Kabupaten Aceh Selatan bisa menyalurkan bakat yang selama ini terpendam, salah satunya dengan maksud agar bisa terhindar dari penyalahgunaan narkoba.


"Dengan melakukan hal-hal positif seperti ini tentunya dengan semangat dan dukungan dari pemerintah daerah untuk lebih memperhatikan pelaku seni yang ada di Aceh Selatan agar bisa menghasilkan karya-karya yang mengharumkan nama Aceh Selatan," sebut Rio.


Hal itu dikatakan Rio dalam acara BNN  Hidup 100 Persen Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia Tanpa Narkoba tahun 2020  di Rumoh Agam, Gampong Hilir Kecamatan Tapaktuan Aceh Selatan, Selasa (17/11/2020).(RED).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Drama Lapak Galak Dan Group Band (Kito) Kampanye Bersama Lawan Narkoba

Terkini