Iklan

Himbau Penerapan Prokes, Koramil 04/Susoh Bersama Muspika Gelar Patroli

REDAKSI
11/16/20, 15:34 WIB Last Updated 2020-11-16T08:34:44Z

 

Anggota Koramil 04/Susoh Bersama Muspika Gelar Patroli Penerapa Prokes Covid-19

NOA | Abdya - Anggota Koramil 04/Susoh Kodim 0110/Aceh Barat Daya (Abdya) bersama Muspika Kecamatan Susoh melaksanakan patroli gabungan di sejumlah lokasi dalam rangka penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Senin (16/11/2020).


Dalam patroli rutin tersebut, tim gabungan menyasar sejumlah tempat-tempat keramaian seperti pasar, warkop dan fasilitas umum lainnya guna menghimbau warga tetap tertib melaksanakan prokes pencegahan Covid-19.


"Seluruh Warga dihimbau untuk tetap dan tertib melaksanakan protokol kesehatan di tengah adanya pandemi Covid-19, bagi warga yang dijumpai tidak menjalankan protokol kesehatan salah satunya tidak memakai masker maka akan ditegur secara humanis," kata Babinsa Koramil 04/Susoh Serma Rony Kusmayadi.


Diakuinya, patroli gabungan tersebut akan rutin dilaksanakan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Susoh. "Dalam patroli gabungan ini, kita bersinergi dengan aparat kepolisian dan pemerintah Kecamatan berupaya mempersempit penyebaran Covid-19," kata Serma Rony.


Pada kesempatan itu, Serma Rony juga menuturkan, sesuai prokes, warga diharuskan tetap menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir serta memakai masker jika terpaksa harus keluar rumah. "Bagi warga yang tidak mengindahkan, maka akan ditegur bahkan diberikan sanksi oleh tim gabungan," singkatnya.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Himbau Penerapan Prokes, Koramil 04/Susoh Bersama Muspika Gelar Patroli

Terkini