Iklan

Koramil 04/Pidie dan Unsur Forkopimcam Laksanakan Karya Bakti Di kampus Al-Hilal Sigli

REDAKSI
11/14/20, 15:23 WIB Last Updated 2020-11-14T08:23:34Z
 Koramil 04/Pidie dan Unsur Forkopimcam Laksanakan Karya Bakti Di kampus Al-Hilal Sigli

NOA | Sigli - Koramil 04/Pidie, Kodim 0102/Pidie melaksanakan karya bakti di lingkungan kampus sebagai program Ju'mat bersih yang diprogramkan oleh Forkopimcam kecamatan Pidie. 


Kali ini, kegiatan tersebut dilaksanakan sekitar pekarangan lingkungan kampus Al-Hilal Sigli, Gampong Keuniree Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh. Sabtu (14/11/2020)


Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 04/Pidie Kapten inf Agus Suharsono, Kapolsek Pidie Iptu Dody Sanjaya, Camat Pidie Miswar,S.Sos M.M, Geuchik Gampong Keuniree M Husen S.Sos, Anggota koramil, polsek pidie, serta warga Gampong Keuniree. 


Danramil Kapten inf Agus Suharsono mengulas giat tersebut sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI-Rakyat, dan untuk meningkatkan hubungan tali silaturahmi antara TNI-Rakyat, agar tumbuhnya semangat gotong royong dan  kebersamaan.


“Karya Bakti ini adalah sebagai wujud nyata Koramil dalam melaksanakan tugasnya yang akan dilaksanakan secara terus menerus serta berkesinambungan terhadap daerah binaan. Sehingga nantinya terjalin hubungan yang erat, demi kemajuan bangsa dan negara,” terang Danramil.


Begitu juga M. Husen selaku Keusyik Gampong bersama perwakilan dari kampus Al-Hilal Sigli  mengucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimcam atas kepedulian terhadap kebersihan lingkungan Gampong.


Juga atas pembinaan Forkompincam selama ini kepada warga masyarakat sangatlah membantu mereka, dan dalam setiap kegiatan Forkompincam Pidie terlihat selalu kompak hadir mendampingi warga.(AA)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Koramil 04/Pidie dan Unsur Forkopimcam Laksanakan Karya Bakti Di kampus Al-Hilal Sigli

Terkini

Adsense