Iklan

Peringati Hari Pahlawan, Kapolda Aceh Ziarah Makam Pahlwan

REDAKSI
11/10/20, 10:00 WIB Last Updated 2020-11-10T07:43:13Z

 

Kapolda Aceh Irjen Polisi Drs. Wahyu Widada, M. Phil menabur bunga di makam pahlawan

NOA | Banda Aceh - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November Tahun 2020, Kapolda Aceh Irjen Polisi Drs. Wahyu Widada, M. Phil, melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Banda Aceh, Selasa (10/11/2020). 


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya,  mengatakan Kapolda Aceh melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan itu dalam rangkaian kegiatan Upacara Ziarah Nasional dalam rangka memperingati Hari Pahlawan di Provinsi Aceh yang dihadiri Pejabat Forkopimda Aceh serta unsur TNI dan Polri. 


"Sejumlah Pejabat yang mengikuti upacara tersebut diantaranya Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, M. T, Pangdam IM Mayjen TNI Hassanudin, SIP, M.M, Kapolda Aceh, Kajati dan sejumlah pejabat lainnya," sebut Kabid Humas. 


Kombes Ery Apriyono menyebutkan, kegiatan itu diawali upacara dan diakhiri pembacaan do'a setelah itu dilakukan ziarah ke makam pahlawan. "Saat ziarah di taman makam pahlawan tersebut, Gubernur Aceh bersama  pejabat lainnya memberi penghormatan dan menabur bunga di atas makam serta mengirimkan do'a untuk para pahlawan," katanya.


Selain itu, lanjutnya, melalui peringatan hari pahlawan  dalam suasana Covid-19 tersebut, Kabid Humas mengajak untuk terus menjadi pahlawan dalam memerangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Aceh.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Hari Pahlawan, Kapolda Aceh Ziarah Makam Pahlwan

Terkini