Iklan

Terkait Ambulance, Herry Center MOU Dengan Abang Becak RSU-TP

REDAKSI
11/26/20, 17:30 WIB Last Updated 2020-11-27T02:11:05Z
Penandatanganan kesepakatan bersama HCA dengan Abang Becak RSU-TP


NOA I Abdya - Persatuan Abang Becak lingkungan Rumah Sakit Umum Teuku Pekan (RSU-TP) membuat kesepakatan bersama Yayasan Herry Center Abdya (HCA) Kesepakatan tersebut dibuat atas dasar adanya operasional ambulance yang saling mendukung dengan abang becak.



Pantauan awak media ini, dalam pertemuan singkat tersebut dihadiri perwakilan Abang Becak RSU-TP, Samsuar serta beberapa orang dari unsur dewan pengawas Yayasan Herry Center Abdya (HCA), seperti Drs. H. M. Nafis Amanaf, MM dan Zulbaili Latif, serta beberapa tokoh masyarakat simpatisan Herry Center. Kamis (26/11/2020).



Koordinator Herry Center Abdya Abdul Razak menyebut, pihaknya tidak bermaksud lain dengan meluncurkan dua unit ambulance, justru akan mengedepankan profesional kerja dilapangan, sehingga saling mendukung lintas pihak yang terlibat.



"Kita hadir 100 persen untuk sosial masyarakat, kita tidak bermaksud ingin menyaingi siapapun, termasuk Abang Becak," kata Razak.



Kesepakatan itu, katanya, dibuat supaya kedepan tidak terjadi selisih faham antara HCA dengan Abang Becak komplek RSU-TP. "Ambulance Herry Center punya SOP yang berlaku dan itu harus ditaati oleh para sopir," ungkap Razak.



Terkait adanya sempat terjadi salah faham yang sebelumnya merasa ambulance telah mengurangi pendapatan Abang Becak, Razak menyebutkan, dengan kesepakatan tersebut Abang Becak merasa perlu mengevaluasi setiap anggota.



Sementara itu, Samsuar dengan singkat mengatakan, setelah adanya kesepakatan tersebut, dirinya selaku koordinator Abang Becak lingkungan RSU-TP akan terus berkoordinasi dengan baik.



"Kita sudah melakukan kesepakatan bersama, selaku perwakilan becak saya bertanggung jawab atas anggota saya yang sering lewat membawa pasien diperkarangan RSU-TP, kita akan sampaikan ke mereka," singkat Samsuar.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terkait Ambulance, Herry Center MOU Dengan Abang Becak RSU-TP

Terkini