Iklan

Rapat Evaluasi Pembangunan, Mawardi Ali : Kita Tetap Bekerja Untuk Aceh Besar

REDAKSI
12/15/20, 13:51 WIB Last Updated 2021-05-29T14:10:01Z
Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali membuka rapat evaluasi pembangunan Kabupaten Aceh Besar tahun 2020 di Aula Gedung Dekranas di Gampong Gani, Kecamatan Ingin Jaya


NOA | Kota Jantho - Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali menyebutkan, sudah banyak capaian pembangunan yang sudah dilaksanakan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Ini semua untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Aceh Besar. Meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19, pihaknya  tetap bekerja untuk Aceh Besar.


Hal tersebut dikatakan Mawardi Ali saat membuka rapat evaluasi pembangunan Kabupaten Aceh Besar tahun 2020 di Aula Gedung Dekranas, Gampong Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Selasa (15/12/2020). 


Dalam rapat yang yang dilaksanakan selama dua hari itu hadir, para Asisten Setdakab, kepala Bappeda Aceh Beser, Rahmawati serta seluruh kepala OPD, dan pejabat terkait lainnya.


Pada kesempatan itu, Mawardi Ali juga menegaskan, rapat evaluasi pembangunan tersebut sangat penting dilaksanakan setiap tahunnya, sehingga dapat diketahui setiap kemajuan pembangunan yang dilaksanakan oleh semua OPD di Aceh Besar.


"Para kepala OPD diharapkan bisa menjelaskan secara detail setiap capaian program yang sudah dan akan terus dilaksanakan untuk merealisasikan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar serta RPJM," sebut Mawardi Ali.


Sebelumnya, Kepala Bappeda Aceh Besar, Rahmawati SPd menjelaskan, rapat evaluasi pembangunan Aceh Besar tersebut bertujuan melihat capaian pembangunan yang dilaksanakan melalui OPD selama ini. 


"Dalam rapat ini, setiap OPD akan memaparkan berbagai keberhasilan dan kendala dalam melaksanakan pembangunan sesuai dengan RPJM dan misi serta visi kepala daerah," kata Rahmawati.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rapat Evaluasi Pembangunan, Mawardi Ali : Kita Tetap Bekerja Untuk Aceh Besar

Terkini

Adsense