Iklan

Pemerintah Aceh Salurkan 24.225 Masker ke Pemkab Aceh Selatan

REDAKSI
1/22/21, 21:54 WIB Last Updated 2021-01-22T15:23:04Z
NOA | ACEH SELATAN - Pemerintah Aceh melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga Aceh menyerahkan bantuan Masker kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan.

Kegiatan bertajuk 'Gerakan Masker Sekolah' tahap II ini, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Aceh, Dedy Yuswadi, AP, menyerahkan 24.225 Masker kepada Pemerintah Aceh Selatan yang diterima langsung Sekretaris Daerah, H, Nasjuddin, SH, MM, untuk dibagikan kepada sejumlah sekolah yang ada di kabupaten setempat. Penyerahan berlangsung dihalaman kantor Bupati Aceh Selatan, Tapaktuan, Jumat (22/1/2021).

Bantuan logistik berupa 24.225 lembar masker kain untuk anak sekolah ini diharapkan agar dapat segera di distribusikan," ucap kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, Dedy Yuswadi, AP, saat membacakan amanat Gubernur Aceh.

Dikatakan Dedy, langkah ini sangat penting dan tidak boleh lengah. Maka penyaluran masker ini sebagai upaya mencegah munculnya Kluster baru Covid-19 di sekolah.

"Sosialisasi protokol kesehatan terus ditingkatkan guna terhindar dari dampak infeksi virus ini," katanya.

Penyerahan masker tersebut turut hadir juga Kepala Dinas Pendidikan Aceh Selatan, Plt, Dinas Kesehatan, Kepala Kantor Kementerian Agama, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Aceh Selatan serta perwakilan kepala SD dalam Kecamatan Tapaktuan. (RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemerintah Aceh Salurkan 24.225 Masker ke Pemkab Aceh Selatan

Terkini

Adsense