Iklan

Camat Setia Tegaskan Vaksin Baik Untuk Tubuh

REDAKSI
2/09/21, 12:30 WIB Last Updated 2021-05-29T14:10:01Z

 

Camat Setia, Arifin SPd saat menghadiri Lokmin Lintas Sektor Puskesmas Lhang


NOA l Abdya - Pemimpin Kecamatan (Camat) Setia, Arifin SPd mengatakan vaksin Sinovac yang telah diuji klinis menunjukkan hasil yang baik dari sisi imunogenisitas atau kemampuan dalam menetralkan atau membunuh virus.


Hal itu disampaikannya disela-sela pembukaan Lokakarya Mini (Lokmin) Lintas Sektor Puskesmas Lhang, Kecamatan Setia, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) yang digelar, Selasa (9/2/2021).


"Vaksin Sinovac baik terhadap tubuh dalam menetralkan suatu virus, segala sesuatu yang mengatakan vaksin itu tidak baik atau apa, itu merupakan hoax," kata Camat.


Camat Setia itu juga menyampaikan bahwa, pihaknya kecamatan Setia sudah menerima vaksin Sinovac melalui pihak Puskesmas setempat. "Terkait pelaksanaannya akan menunggu instruksi dari tingkat Kabupaten Abdya," kata Raifin.


Terkait pelaksanaan Lokmin, Raifin berharap kepada peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan serius, sehingga dapat diterapkan di Gampong masing-masing. "Kita harus serius, apalagi ini untuk menyatukan tekat menuju Setia sehat," pungkas Raifin.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Setia Tegaskan Vaksin Baik Untuk Tubuh

Terkini