Iklan

Pererat Silahturahmi, JSMA Gelar Open Turnamen Futsal

REDAKSI
2/24/21, 16:46 WIB Last Updated 2021-04-17T08:38:05Z

NOA l Aceh Barat - Jaringan Sosial Masyarakat Aceh (JSMA) menggelar kegiatan seremonial open turnamen futsal Teuku Umar gamers yang akan dilaksanakan pada bulan Maret mendatang. 



"Kegiatan ini kami adakan selain untuk mempererat silaturahmi juha untuk kebugaran tubuh kita dalam keadaan pandemi, agar kita selalu hidup sehat dalam berolahraga," kata Ketua Panitia, Safrizal Dahlan. Rabu (24/2/2021).



Lebih lanjut, Safrizal menyebutkan, pendaftaran kegiatan tersebut dimulai tanggal 25 Februari - 5 Maret 2021 dan pihaknya menyediakan hadiah uang tunai, trofi dan sertifikat.



"Kami mengharapkan partisipasi dari klub futsal maupun atlet futsal untuk mendaftar untuk menunjukkan bakat dan minat dalam olahraga futsal," ajak Safrizal.



Disebutkannya, jumlah klub yang akan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut berjumlah 32 klub, " Pada hari ini sudah 8 klub yang mendaftar dan besok ada 4 klub yang akan mendaftar," kata Safrizal.



Sementara itu, Koordinator JSMA Alfian berharap kegiatan itu dapat menjujung tinggi sportifitas dalam bermain. "Jadikan ini ajang silaturrahmi kita dan yang lebih penting dimasa new normal ini kita tetap mematahui protokol kesehatan," singkatnya.(Vian).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pererat Silahturahmi, JSMA Gelar Open Turnamen Futsal

Terkini