Iklan

Babinsa Koramil 05/Tangan-Tangan Bantu Warga Dalam Pembangunan Dayah

REDAKSI
3/25/21, 14:12 WIB Last Updated 2021-03-25T07:15:41Z

 

Serda Timur Pamungkas melaksanakan karya bakti bantu warga

NOA | Abdya - Babinsa Koramil 05/Tangan-Tangan melaksanakan kegiatan gotong royong (Karya bhakti) bantu warga dalam pembangunan Dayah Al Mu'min, di Desa Suak Labu Kecamatan Tangan-tangan, Kamis (25/3/2021).


Serda Timur Pamungkas mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaan, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur.


"Memberi motivasi dan semangat serta ketauladanan kepada masyarakat merupakan salah satu tugas anggota babinsa sebagai pembina Desa," ucap Serda Timur Pamungkas. 


Diakui Serda Timur, dirinya sangat senang bisa membantu warga dalam pembuatan Dayah tersebut. "Kegiatan seperti ini bukanlah hal yang berat kami lakukan, dan juga selaku Babinsa kami akan terus berupaya hadir ditengah-tengah masyarakat guna terus terjalinnya hubungan silaturrahmi demi terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat," terangnya.


Pada kesempatan itu, Serda Timur mengakui, tujuan dilakukannya pembangunan Dayah itu untuk meningkatkan keimanan dan ketagwaan kepada Allah SWT, khusunya dilingkungan masyarakat di Desa Suak Labu Kecamatan Tangan-Tangan.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Koramil 05/Tangan-Tangan Bantu Warga Dalam Pembangunan Dayah

Terkini