Iklan

Dandim Bersama Kapolres Aceh Selatan Mengunjungi Pos PPKM Mikro Dalam Kecamatan Tapaktuan

REDAKSI
6/25/21, 15:20 WIB Last Updated 2021-06-25T08:20:00Z

 

Dandim Bersama Kapolres Aceh Selatan Mengunjungi Pos PPKM Mikro Dalam Kecamatan Tapaktuan   

NOA | ACEH SELATAN - Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf M. Yusuf. S.I.Kom bersama Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho, SIK.S.H. M.H mengunjungi beberapa Pos PPKM Mikro dalam wilayah Kecamatan Tapaktuan.

 

 

Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis 24 Juni 2021 ikut didampingi Kapolsek Tapaktuan serta Batuud Koramil 01/Tapaktuan mengunjungi pos PPKM Gampong Batu Itam, Gampong Hilir dan Gampong Lhok Ketapang, dan disambut langsung oleh masing-masing Keuchik beserta perangkatnya.

 

 

Dandim M, Yusuf mengatakan, bahwa agendanya mengunjungi Pos PPKM Mikro tersebut merupakan untuk memberikan motivasi kepada Petugas PPKM Mikro di masing-masing Gampong.

 

 

"Hal lain kedatangan kita untuk mengetahui sejauh mana kesiapan dan pelaksanaan penegakan PPKM Mikro di wilayah di masa pandemi Covid-19 ini," kata Dandim, Jumat (25/6/2021).

 

 

Dandim berharap kepada petugas PPKM Mikro yang di kunjungi tersebut harus lebih giat dan aktif untuk mengajak dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan.

 

 

"Penegakan PPKM Mikro di wilayah harus dan terus ditingkatkan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di dalam kecamatan Tapaktuan," harap Danim.

 

 

Disini, sebut Dandim, peran aktif serta kerja sama antar semua pihak sangat di perlukan, agar pelaksanaan pencegahan Covid-19 di lapangan dapat terlaksana secara optimal. “Jadi semua pihak harus melibatkan diri dan ikut ambil andil dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini,” tegas Dandim.

 

 

Tentunya, lanjutnya, pihaknyya mengharapkan sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk terus patuh dan disiplin menjalankan anjuran protokol kesehatan.

 

 

“Serta untuk dapat melaksanakan vaksinasi di tempat-tempat yang telah ditentukan di wilayah masing-masing. Vaksinasi ini baik dan halal bagi kita, dan juga salah satu upaya kita melindungi diri dari penularan Covid-19,” kata Dandim. (Rilis/RED)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim Bersama Kapolres Aceh Selatan Mengunjungi Pos PPKM Mikro Dalam Kecamatan Tapaktuan

Terkini

Adsense