Iklan

Kodim Pidie Kembali Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis Ke - II Bagi Ibu-Ibu Persit

REDAKSI
6/21/21, 17:00 WIB Last Updated 2021-06-21T10:00:03Z

 

Kodim Pidie Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis Ke - II Bagi Ibu-Ibu Persit

NOA | Sigli – Jajaran Kodim 0102/Pidie melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-II bagi Persit KCK Cabang XIX Dim 0102/Pidie dan masyarakat bertempat di Aula Wira Satya Mapolres Pidie, Provinsi Aceh, Senin (21/06/2021).

 

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-II bagi Ibu Persit dan masyarakat dengan menggunakan Vaksin dukungan dari Dinkes Pidie, dengan jumlah peserta Vaksin sebanyak 56 Orang.

 

Dalam keterangannya kepada awak media, Dandim 0102/Pidie, Letkol Arh Tengku Sony Sonatha,S.E.,M.I.P, menyampaikan, Vaksinasi Covid-19 yang diberikan kepada ibu-ibu Persit dan masyarakat, selain untuk meningkatkan imunitas tubuh agar kuat melawan virus juga untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini sedang menjadi pandemi di wilayah khususnya Kabupaten Pidie.

 

Menurut Dandim, kegiatan Vaksinasi ini sebagai salah satu langkah Pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah Virus Covid-19, yang saat ini sedang gencar kita lakukan, untuk itu masyarakat jangan ragu dan khawatir untuk divaksin, karena Vaksin ini aman dan halal, serta tidak membahayakan bagi tubuh dan kesehatan.

 

"Kita semua berharap pemberian Vaksin tersebut dapat mengurangi penyebaran Covid -19, sekaligus untuk meningkatkan Imunitas tubuh peserta vaksin. Selain itu, pemberian Vaksin Covid-19 ini juga merupakan upaya Kodim 0102/Pidie untuk membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta mempercepat Program Vaksinasi Nasional," terang Dandim.

 

Pada kesempatan itu, Dandim juga menghimbau kepada para peserta Vaksin dan seluruh masyarakat, meskipun sudah menerima Vaksin, tetap harus mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. “Sehingga diri kita dan keluarga selalu terhindar dari penyebaran Virus Covid-19," tutup Dandim.(AA)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kodim Pidie Kembali Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis Ke - II Bagi Ibu-Ibu Persit

Terkini