Adsense

Iklan

Pengurus DPD PKS Banda Aceh Bantu Korban Kebakaran di Lampulo

Admin
3/01/22, 00:29 WIB Last Updated 2022-02-28T17:29:00Z


Banda Aceh - Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD-PKS) Kota Banda Aceh dan Anggota Fraksi PKS DPRK Banda Aceh mengunjungi dan menyalurkan bantuan masa panik untuk para korban kebakaran rumah di Gampong Lampulo, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh.


Bantuan berupa sembako dan peralatan memasak tersebut diserahkan secara simbolis Ketua DPD PKS Kota Banda Aceh, Farid Nyak Umar dan Ketua Fraksi PKS DPRK, Tuanku Muhammad kepada Keuchik Alta Zaini dan para korban kebakaran di Kantor Keuchik Lampulo, pada Minggu (27/2/2022).


Ketua Fraksi PKS DPRK Banda Aceh, Tuanku Muhammad, beserta kelima anggota Fraksi PKS yang hadir dan melihat langsung musibah kebakaran yang terjadi di Gampong Lampulo, berdasarkan data yang diperoleh ada tujuh rumah yang terbakar.


“Kehadiran kami pada hari ini pada dasarnya adalah untuk mengurangi sedikit kesedihan yang tertimpa terhadap 51 korban kebakaran di Lampulo, semoga apa yang kami bawakan hari ini yang merupakan sumbangan dari DPD PKS Banda Aceh dan dari lima orang Anggota Dewan PKS ini bisa digunakan oleh para korban,” katanya.


Tuanku memuji penanganan musibah kebakaran oleh pihak gampong yang dilakukan satu pintu, ia berharap bantuan tersebut nantinya barang-barang ini bisa dibagikan secara merata oleh Keuchik Lampulo kepada para korban kebakaran.


Pada kesempatan itu, Farid Nyak Umar menyampaikan kehadiran segenap pengurus DPD PKS Kota Banda Aceh ini sebagai wujud empati pengurus PKS atas musibah yang terjadi, serta ingin memberikan bantuan untuk meringankan para korban yang sedang mengalami musibah kebakaran yang menghanguskan tujuh rumah dan beberapa rumah yang terkena imbas.


“Kami memberikan bantuan masa panik kepada saudara kita Masyarakat Lampulo, mudah-mudahan bermanfaat semoga bisa menguragi beban para korban, ini sebagai bentuk kepedulian dari kami," kata Farid yang juga Ketua DPRK Banda Aceh.


Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Ketua MPD PKS, Irwansyah, Sekretaris DPD PKS, Zulfikar, Bendahara DPD, Tati Meutia Asmara, Ketua Bidang Kaderisasi Saifunsyah, Wakil Ketua Fraksi PKS DPRK, Devi Yunita, Wakabid Kepemudaan DPD, Nursaady, serta Kabid Humas, Fatarjani.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus DPD PKS Banda Aceh Bantu Korban Kebakaran di Lampulo

Terkini

Adsense