Iklan

Selama Ramadhan, Animo Masyarakat Ikut Vaksinasi Covid-19 Tetap Tinggi

REDAKSI
4/22/22, 05:38 WIB Last Updated 2022-04-21T22:38:42Z


Banda Aceh - Animo masyarakat untuk ikut vaksinasi massal Covid-19 Pemerintah Aceh yang digelar di Museum Aceh tetap tinggi selama bulan suci Ramadhan.
Hal itu terbukti dari capaian angka suntik vaksin secara akumulatif yang terus meningkat.


“Sampai hari ini sebanyak 100.251 orang telah disuntik, baik di tempat sebelumnya di Banda Aceh Convention Hall maupun tempat pelaksanaan saat ini, Museum Aceh,” kata Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Aceh, Muhammad Iswanto dalam keterangannya di Banda Aceh, Kamis 21/04/2022.


Iswanto mengatakan, semangat masyarakat, menjadi bukti bahwa semua orang ingin agar pandemi ini segera berakhir.
Vaksinasi Covid-19 Pemerintah Aceh telah dilakukan dalam dua tahap. Di mana pada tahapan pertama sebanyak 5.552 orang yang disuntik. Sisanya 94.699 disuntik pada pelaksanaan tahap kedua. Dengan demikian, secara total sebanyak 100.251 orang yang telah divaksin.


Iswanto menyebutkan, vaksinasi yang dilakukan di Museum Aceh tersebut tidak lepas dari dukungan TNI dan Polri. Di mana selain vaksinator dari pemerintah Aceh, vaksinator dari Rumah Sakit Kodam Iskandar Muda dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh terlibat sejak awal pelaksanaan.


“Terima kasih kami atas nama satgas kepada seluruh vaksinator. Baik dari pemerintah Aceh, maupun dari TNI dan Polri,” ujar Iswanto.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Selama Ramadhan, Animo Masyarakat Ikut Vaksinasi Covid-19 Tetap Tinggi

Terkini

Adsense