Adsense

Iklan

Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Lueng Bata, Pj Walikota Serahkan Bantuan Peralatan Sekolah kepada Anak Yatim

REDAKSI
10/09/22, 19:21 WIB Last Updated 2022-10-09T12:21:49Z
Banda Aceh – Penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh, Bakri Siddiq, mengajak semua pihak untuk peduli dan membantu anak yatim. Hal itu disampaikan Bakri Siddiq dalam sambutannya saat memberikan santunan anak yatim berupa paket peralatan sekolah dan Al-Quran, pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Lueng Bata, Minggu (9/10/2022).

"Mari bersama-sama kita membahagiakan anak yatim, jika rasa kepedulian kita terhadap anak yatim terus kita tingkatkan, maka keberkahan harta kita juga akan terus bertambah dan Allah SWT akan memberikan balasan yang luar biasa," ungkap Bakri Siddiq.

Bantuan paket peralatan sekolah tersebut adalah wujud kepedulian Pemerintah Kota Banda Aceh terhadap pendidikan anak yatim, santunan yang bersumber dari APBK Banda Aceh diserahkan kepada 194 anak yatim yang masih menempuh pendidikan dalam Gampong di Kecamatan Lueng Bata.

Tak lupa, Pj Wali Kota memberikan motivasi agar para anak yatim senantiasa menjadi anak yang soleh dan solehah dengan ilmu pengetahuan yang luas. Tentunya dengan memiliki mimpi besar dan tidak perlu takut untuk bercita-cita dalam kehidupan.

“Karena itu anak-anak harus rajin beribadah dan belajar dengan tekun. Insya Allah di masa depan, anak-anakku bisa menjadi ulama, pengusaha, bahkan mungkin menjadi Wali Kota atau apapun yang kalian inginkan,” pesan Bakri Siddiq.

Hadir dalam acara tersebut, Kabag Isra Fahrul Razi, Camat Lueng Bata Sukmawati, Imum Mukim Bachtiar Nitura, Imam Masjid Ahmad Rizal dan tamu undangan lainnya.(Adv).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Lueng Bata, Pj Walikota Serahkan Bantuan Peralatan Sekolah kepada Anak Yatim

Terkini

Adsense