Adsense

Iklan

Polisi Bantu Warga yang Tertimpa Banjir

REDAKSI
11/14/22, 13:49 WIB Last Updated 2022-11-14T06:49:55Z
Banda Aceh - Sejumlah Polisi di Polsek Karang Baru Polres Aceh Tamiang membantu warga yang tertimpa banjir saat melakukan patroli di daerah itu. 

Menurut laporan yang diterima dari Polres Aceh Tamiang, sejumlah Polisi itu melakukan patroli pada Sabtu (12/11/22) dan bila menjumpai masyarakat yang membutuhkan bantuan segera diberi bantuan, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya.

" Sejumlah Polisi itu memberi bantuan kepada warga yang tertimpa banjir diantaranya bersama warga bergotong royong membersihkan infrastruktur, fasilitas umum, membersihkan halaman dan lingkungan serta membantu membuang sampah, " sebut Kabid Humas. 

Sejumlah Polisi yang melakukan patroli itu sedang bertugas piket di Polsek Karang Baru dan mereka membantu warga yang tertimpa banjir seperti di rumah,sekolah dan fasilitas umum lainnya di Desa Bundar Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, tutur Kabid Humas lagi. 

Tujuan dari patroli itu sebagai wujud kepedulian untuk memberi pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat yang terdampak banjir, pungkas Kabid Humas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi Bantu Warga yang Tertimpa Banjir

Terkini

Adsense