Iklan

HMI Meulaboh Adakan Training Instruktur Tingkat Nasional

REDAKSI
2/15/20, 22:42 WIB Last Updated 2020-03-01T00:21:24Z


ACEH BARAT - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Meulaboh mengadakan Training Instruktur tingkat nasional di aula Dinas Pendidikan Aceh cabang Aceh Barat pada tanggal 15 hingga 20 Februari 2020 mendatang, Sabtu (15/02/2020).

Ketua Panitia acara Suwardi yang juga Kabid PTKP kepada Kompasaceh.com mengatakan, bahwa kegiatan itu bisa berjalan dengan semangat dari seluruh panitia dan bantuan dari berbagai unsur sehingga bisa sampai pada malam pembukaan ini. 

"Semoga acara bisa terlaksana sampai ke penutupan nanti dengan lancar meskipun masih serba kekurangan," kata Suwardi.

Lebih lanjut, kata Suwardi kegiatan ini untuk melahirkan Guru - guru HMI yang handal dan bisa memberikan yang terbaik untuk kader HMI nantinyat

"Dengan bantuan dari semua pihak agar kegiatan ini bisa berjalan sesuai dengan Harapan kita bersama," tambahnya.


Kemudian dalam sambutan Bupati Aceh Barat diwakili oleh Staf Ahli Bupati mengatakan Training ini bisa melahirkan Trainer yang mempuni. 

"Yang bisa memberikan manfaat bagi Nusa, Bangsa dan Agama dalam menciptakan Negara Indonesia yang lebih baik," tuturnya lagi.

Dalam acara tersebut turut hadir Bupati Aceh Barat, Danrem 012 Teuku Umar, Dandim 0105 Aceh Barat, Waka Polres Aceh Barat, Kepala Dinas, Perwakilan perguruan tinggi, OKP dan Ormawa, Alumni HMI serta seluruh Kader dengan mengusung tema Terbinanya Instruktur Yang Memiliki Jiwa Profesionalisme Dalam Rangka Mewujudkan trendsetter Pengkaderan Yang Diridhoi Oleh Allah. (Mahlil/RED)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HMI Meulaboh Adakan Training Instruktur Tingkat Nasional

Terkini

Adsense