Iklan

Medco Adakan Bimbel Online Di SMAN 1 Idi Rayeuk, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh: Bukan Hal Murah

REDAKSI
3/12/21, 15:00 WIB Last Updated 2021-03-19T07:33:50Z
Kegiatan Bimbel Siap menghadapi SBMPTN 2021 di SMAN 1 Idi Rayeuk


NOA | Aceh Timur – Pekerja dan Manajemen Medco Grup mendukung para siswa Sekolah Menengah Atas di Aceh Timur, untuk lebih siap dalam menghadapi ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2021.

 

Dukungan tersebut diimplementasikan melalui penyelenggaraan program bimbingan belajar (bimbel) secara online. Ada 9 sekolah menengah yang mengikuti bimbel online di SMAN 1 Idi, yaitu SMAN 1 Simpang Ulim, SMAN 1 Julok, SMAN 1 Indra Makmu, SMAN 1 Nurusalam, SMAN 1 Banda Alam, Darul Aman, SMAN 1 Idi Rayeuk, SMAN 1 Peudawa, SMAN 1 Peureulak. Kegiatan ini di laksanakan di ruang multimedia SMAN 1 Idi Rayeuk, Jum’at (12/3/2021).



Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh Timur, Drs. Husaini, S.Pd, M.Pd dan VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi secara online serta Field Relation Manager Medco E&P Rivian Pragitta Oktara secara langsung.

 

 

Dalam sambutan singkatnya, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh Timur, Drs. Husaini, S.Pd, M.Pd mengakui, kegiatan tersebut bukanlah hal murah, oleh karenanya, pihaknya sangat berterimakasih atas dukungan dan upaya yang dilakukan pekerja dan Manajemen Medco Group tersebut.

 

“Saya berterima kasih atas bantuan Pekerja dan Manajemen Medco Group atas bantuan penyelenggaraan bimbel secara online bagi siswa ini,” kata Husaini.

 

Diakuinya, Bimbel tersebut sangat bermanfaat bagi para siswa yang akan menghadapi SBMPTN. “Jadi kepada peserta untuk serius dalam mengikuti kegiatan ini,” ujar Husaini.



Sementara itu, VP Relations & Security Medco E&P, Arif Rinaldi menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari Program Medco Peduli Pendidikan yang merupakan kelanjutan dari ‘Program 1000 Gawai bagi Anak Negeri’.

 

 

“Program ini bertujuan untuk mengejar pembelajaran siswa akibat dampak pandemi COVID-19. Akibat pandemi ini, seluruh sekolah melaksanakan penyesuaian proses pembelajaran dengan berbagai keterbatasan. Oleh karena itu, kami berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan ini agar para pelajar di Aceh Timur dapat lebih siap dalam menghadapi ujian perguruan tinggi,” jelas Arif Rinaldi. 

 

 



 

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Medco Adakan Bimbel Online Di SMAN 1 Idi Rayeuk, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh: Bukan Hal Murah

Terkini

Adsense