Iklan

Meriahkan HUT RI, Ramli HS: Pelaksanaan Sesuai Petunjuk Teknis Setneg

REDAKSI
8/03/21, 14:55 WIB Last Updated 2021-08-04T07:57:10Z

Bupati Aceh Barat, Ramli MS memimpin rapat persiapan pelaksanaan HUT RI ke-76


NOA | Meulaboh – Meski dalam kondisi pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat terus mematangkan persiapan pelaksanaan agenda tahunan peringatan HUT RI. Pemkab setempat tetap mengupayakan pelaksanaan HUT RI ke-76 tahun 2021 tetap meriah.

 

Peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan republik Indonesia yang ke 76 di kabupaten Aceh Barat ini tetap dilaksanakan sesuai degan salinan menteri sekretaris negara nomor 109 tahun 2021  Tentang pembentukan panitia pelaksana peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76 dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan,” sebut Bupati Ramli MS disela-sela rapat persiapan HUT RI di ruang rapat Bupati setempat, Selasa (3/8/2021).

 

Dalam rapat tersebut, Ramli MS menegeskan, pelaksanaan HUT RI menyesuaikan pelaksanaannya sesuai Petunjuk Teknis Sekretariat Negara (Juknis Setneg) dan menyesuaikan keadaan pandemi saat ini.

 

Bupati Aceh Barat H Ramli MS yang memimpin langsung rapat persiapan tersebut mengungkapkan kerja sama semua pihak akan menentukan kesuksesan agenda sakral ini, untuk itu diperlukan koordinasi dan kerja sama tim yang baik.

 

Penyelenggaraan upacara HUT RI yang ke 76 tahun ini dilaksanakan di halaman kantor Bupati setempat  dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan,” ujar Ramli lagi.

 

Disamping itu Ramli MS juga telah menginstruksikan kepada jajarannya untuk melakukan himbauan kepada seluruh instansi pemerintah hingga ke tingkat Gampong serta kepada para BUMN dan penggerak usaha swasta agar menghias kantor, memasang umbul umbul dan mengibarkan bendera merah putih mulai tanggal 1 hingga 31 Agustus mendatang.

 

Untuk menyemarakkan pelaksanaan HUT RI kali ini kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk adakan zikir bersama, memohon kepada Allah agar NKRI aman dan nyaman serta memohon kepada Allah SWT agar pandemi ini segera usai,” tutup Ramli.

 

Untuk diketahui, rapat panitia pelaksanaan HUT RI tingkat Kabupaten Aceh Barat tersebut dilakukan setelah panitia pelaksana HUT RI di kukuhkan pada tanggal 30 Juli 2021 lalu terus melakukan evaluasi terhadap persiapan kegiatan tahunan tersebut.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meriahkan HUT RI, Ramli HS: Pelaksanaan Sesuai Petunjuk Teknis Setneg

Terkini