Adsense

Iklan

Ketua Komisi VIII DPR RI Kunjungi Kota Jantho Aceh Besar

Admin
3/11/22, 01:04 WIB Last Updated 2022-03-10T18:07:26Z


Aceh Besar
- Ketua Komisi VIII DPR-RI, Yandri Susanto disambut dengan sajian Kopi Aceh dan Kari Kambing (Kuah Beulangong) oleh Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali di JPP (Jantho Panorama Park), Kota Jantho, Kamis 10 Maret 2022.


Yandri Susanto mengaku, sudah tiga kali hadir di Kota Jantho.


Sebelumnya kunjungan kerja dan memimpin rombongan DPR-RI dan saat bersama Wakil Ketua MPR-RI Zulkifli Hasan, sedangkan hari ini hadir di Aceh dalam rangka peresmian Asrama Haji pada hari jum'at esok.


"Alhamdulillah, hari ini ketiga kali hadir di Jantho disambut Pak Bupati Mawardi Ali dengan Kopi Aceh dan Kari Kambing," kata Yandri.


Ia mengaku kondisi Kota Jantho sangat sejuk dan adem, taman wisata JPP telah melengkapi daerah ini sebagai Ibukota Kabupaten.


"Kota Jantho sangat sejuk, adem dan JPP ini melengkapi sebagai taman wisata yang gratis dikunjungi masyarakat di Aceh, " terang Yandri yang merupakan Politisi National PAN.


Bupati Mawardi Ali mengucapkan terima kasih sudah mampir kembali di Kota Jantho dan menikmati wisata alam serta Ngopi bareng masyarakat di JPP.


"Terima kasih Pak Yandri, disela kunjungan kerja, masih menyempatkan diri mampir di Kota Jantho," ujar Mawardi Ali.


Bupati juga mengatakan, bahwa Kota Jantho saat ini sudah sangat dekat dengan Kota Banda Aceh dan Bandara Internasional SIM (Sultan Iskandar Muda), dengan adanya Jalur Tol sehingga aksesnya sudah cepat.


"Saat ini dengan adanya jalur Tol, Kota Jantho semakin ramai dikunjungi, ditambah dengan sudah ada beberapa lokasi kunjungan wisata, seperti JPP dan lain sebagainya," tutup Mawardi.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Komisi VIII DPR RI Kunjungi Kota Jantho Aceh Besar

Terkini

Adsense