Adsense

Iklan

Terima Langsung SK dari Sekda Aceh, Penerima SK Merasa Haru dan Bangga

Admin
3/16/22, 13:41 WIB Last Updated 2022-03-16T06:41:40Z


Aceh Utara – Para penerima SK Pensiun dan SK Kenaikan Pangkat terlihat bahagia setelah menerima SK langsung dari Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah. Para penerima SK merasa kerja-kerjanya diapresiasi oleh Sekda dengan penyerahan SK langsung ini.


Isdarni, wanita yang kesehariannya mengabdi sebagai guru di SD Negeri 1 Muara Dua ini mengaku terharu dan bangga menerima SK langsung dari Sekda Aceh, Selasa (15/3/2022) sore.


“Kami merasa bangga dan terharu menerima SK langsung dari Pak Sekda. Terima kasih Pak Sekda sudah mengantarkan SK langsung kepada kami. Semoga bapak tetap sehat dan sukses selaku. Semoga ini bisa menjadi penyemangat bagi kami untuk bekerja lebih baik lagi,” ujar Isdarni.


Hal senada juga disampaikan oleh Zarkasi, Kepala SMP 16 Gandapura, yang mengaku sangat mengapresiasi penyerahan SK langsung seperti hari ini.


“Terima kasih, saya sangat senang dan terharu menerima SK langsung dari Pak Sekda. Kami merasa kerja-kerja kami diapresiasi. Sekali lagi terima kasih Pak, semoga ini menjadi penyemangat kami untuk terus menjalankan tugas-tugas pengabdian dengan baik,” kata Zarkasi.


Di Aceh Utara, prosesi penyerahan SK digelar di halaman Kantor Bupati setempat. Sebanyak 445 ASN menerima langsung SK dari Sekda Aceh. Dari jumlah tersebut, sebanyak 343 penerima SK merupakan ASN dari jajaran Pemkab Aceh Utara dan 102 ASN dari jajaran Pemko Lhokseumawe.


Sebelumnya, pada Sekasa pagi Sekda juga menyerahkan SK kepada ASN Aceh Tengah dan Bener Meriah, di halaman kantor Bupati Aceh Tengah. Sekda menyerahkan langsung SK Pensiun dan SK Kenaikan Pangkat kepada sebanyak 348 ASN, yang terdiri atas 232 ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah dan 116 ASN dari jajaran Pemkab Bener Meriah.


Di Bireuen, Sekda menyerahkan SK kepada sebanyak 307 ASN, yang terdiri atas 208 ASN jajaran Pemkab Bireuen dan 99 ASN jajaran Pemkab Pidie Jaya.


Sebagaimana diketahui, ini merupakan tahun ketiga penyerahan SK yang langsung diserahkan oleh Sekda Aceh kepada ASN penerima. Sekda menjelaskan, penyerahan SK langsung in adalah bentuk apresiasi serta untuk mendorong para ASN agat bekerja lebih baik lagi dalam melayani rakyat.


Prosesi penyerahan SK yang diberikan langsung oleh Sekda Aceh itu, berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan ketat, memakai masker, menggunakan sarung tangan, dan menjaga jarak.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terima Langsung SK dari Sekda Aceh, Penerima SK Merasa Haru dan Bangga

Terkini

Adsense