Adsense

Iklan

Kantor Keuchik Lampaloh Kecamatan Lueng Bata Banda Aceh Terbakar

REDAKSI
9/22/22, 07:53 WIB Last Updated 2022-09-22T00:53:07Z
Banda Aceh - Kantor Keuchik Gampong Lampaloh Kecamatan Lueng Bata Banda Aceh, Rabu (21/09/2022) malam tadi sekitar pukul 23.35 WIB terbakar.

Informasi yang didapat dari warga setempat tidak diketahui ruangan atau bagian mana yang pertama sekali terbakar hanya mengetahui kantor Keuchik yang beralamat di jalan Elang tersebut terbakar takkala api sudah membesar, kata Kadis Damkar dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh, Muhammad Hidayat S.Sos, saat dihubungi Newsofaceh.

Hidayat menjelaskan, informasi kebakaran diterima petugas via telepon darurat pukul 23.35 WIB. Bergerak cepat atas arahannya 1 unit armada  dari pos Pango  dan tim damkar langsung menuju lokasi kebakaran. Kemudian 2 unit armada damkar dari  pos induk juga dikerahkan sehingga total 3 unit armada di lokasi.

"Kurang lebih 1 jam api berhasil dipadamkan dan selanjutnya dilakukan proses pendinginan," kata Hidayat.

Saat proses pemadaman  turut dibantu petugas PLN, Polsek Lueng Bata di back up Polresta Banda Aceh, personel Kodim, Koramil setempat, relawan ERPA dan RAPI.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan penyebab kebakaran diduga berasal dari korsleting listrik namun pengembangan selanjutnya masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.(MS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kantor Keuchik Lampaloh Kecamatan Lueng Bata Banda Aceh Terbakar

Terkini

Adsense