Iklan

Kadisdikbud Kota Banda Aceh Buka Diklat Penyusunan Angka Kredit Guru Tahun 2022, Ini Pesannya

REDAKSI
11/22/22, 19:29 WIB Last Updated 2022-11-28T12:30:12Z
Banda Aceh – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banda Aceh menggelar kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Angka Kredit Guru Kota Banda Aceh yang dilaksanakan selama tiga hari (21 -23 November 2022) yang dilaksanakan di Hotel Seventeen Banda Aceh (21/11/2022).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kabid PAUD, Kabid Pembinaan SD, Kabid Pembinaan SMP, pengawas, pejabat fungsional Disdikbud dan BKPSDM, guru, dan kepala sekolah jenjang TK, SD, dan SMP Kota Banda Aceh yang berjumlah 50 peserta.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banda Aceh Sulaiman Bakri S.Pd M.Pd dalam sambutannya menjelaskan bahwa pelatihan tersebut sangat mengapresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan BIMTEK terlebih dengan menggandeng Antar Instansi sehingga Jalinan koordinasi dalam Penyusunan PAK guru dapat diselesaikan tepat waktu sehingga pelayanan pendidikan menjadi lebih tepat sasaran dan efisien.

Ia juga mengingatkan agar tidak mempersulit dalam pengurusan angka kredit guna kenaikan pangkat, melainkan sebagai pembantu pengurusan hal tersebut agar cepat selesai.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kadisdikbud Kota Banda Aceh Buka Diklat Penyusunan Angka Kredit Guru Tahun 2022, Ini Pesannya

Terkini

Adsense