Iklan

Ketua DPRK Banda Aceh Hadiri Acara Lomba Memasak Semarak Kemerdekaan di Gampong Kuta Alam

REDAKSI
8/19/23, 17:44 WIB Last Updated 2023-08-19T10:45:14Z
Banda Aceh - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 Pemuda Gampong Kuta Alam Banda Aceh, Sabtu (19/08/2023), menyelenggarakan acara Semarak Kemerdekaan dengan berbagai kegiatan perlombaan salah satunya yaitu lomba memasak.

Lomba memasak ini diikuti oleh 24 peserta ibu-ibu yang mewakili masing-masing dusun dan dibagi dalam 8 tim , setiap tim nya terdiri dari 3 orang.

Terlihat suasana yang begitu meriah saat ibu-ibu tersebut dengan piawai mengolah bahan makanan untuk dijadikan masakan yang nantinya akan dinilai oleh tim juri.

Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar yang merupakan penggagas dan juga donatur untuk acara lomba memasak ini tampak hadir memberikan support sekaligus didaulat untuk menjadi dewan juri.

"Senang rasanya melihat ibu-ibu yang bisa kompak dan bekerjasama dalam satu tim saling membagi tugas untuk menghasilkan menu masakan yang terbaik. Ternyata ibu- ibu ini sangat ahli dan punya talenta dalam mengolah menu masakan," ucap Farid.

Farid Nyak Umar mengatakan bahwa tadi pagi sebelum menghadiri lomba memasak ini dianya bersama masyarakat dan pemuda Gampong Laksana mengikuti jalan  santai keliling Gampong dan beberapa jalan protokol. 

"Tadi pagi di Gampong Laksana saya bersama masyarakat dan pemuda melaksanakan jalan santai, pastinya dengan berolahraga walaupun jalan santai kita akan memiliki tubuh yang sehat dan kebugaran. Alhamdulillah  antusiasme masyarakat untuk mengikuti jalan santai itu sangat luar biasa dan disediakan hadiah-hadiah menarik dalam bentuk doorprize," ungkapnya.

Ditambahkan bahwa besok, Minggu (20/08/2023) dianya akan menghadiri lomba sepeda hias di Gampong Beurawe.

"Kita mensupport kegiatan-kegiatan ini semuanya dalam rangka memeriahkan HUT RI ke- 78 dan mensyukuri nikmat kemerdekaan yang telah kita rasakan," tutup Farid.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua DPRK Banda Aceh Hadiri Acara Lomba Memasak Semarak Kemerdekaan di Gampong Kuta Alam

Terkini

Adsense