Iklan

Pangdam Iskandar Muda Hadiri Peresmian Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) secara Virtual

REDAKSI
2/19/24, 12:34 WIB Last Updated 2024-02-19T05:34:36Z
Banda Aceh - Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) Iskandar Muda, Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P, menghadiri peresmian Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman secara virtual, Senin (19/2/2024). 

Peresmian RSPPN dilakukan oleh Presiden Joko Widodo yang didampingi oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Pangdam Iskandar Muda menyaksikan peresmian RSPPN dari Rumah Sakit TK II Kesdam IM di Banda Aceh, bersama para pejabat Kodam IM. Dalam sambutannya, Presiden Jokowi mengatakan bahwa RSPPN merupakan rumah sakit rujukan yang dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terjangkau dan berkualitas bagi Prajurit TNI dan keluarganya serta semua lapisan masyarakat.

Sementara itu, Pangdam Iskandar Muda mengucapkan terima kasih dan rasa bangga terhadap perhatian dan dukungan pemerintah kepada kesehatan prajurit TNI AD dan masyarakat. Pangdam IM juga mengatakan bahwa Kodam IM memiliki satu rumah sakit yang ikut diresmikan, yaitu Rumah Sakit Tingkat II Kesdam Iskandar Muda di Banda Aceh.

"Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Kodam IM untuk mengelola rumah sakit ini. Kami akan berusaha memberikan pelayanan kesehatan yang optimal bagi prajurit TNI, keluarga, dan masyarakat Aceh" menurut Pangdam IM.

Selain RSPPN, Presiden Jokowi juga meresmikan 25 rumah sakit TNI yang terdiri dari 11 rumah sakit angkatan darat, 7 rumah sakit angkatan laut, dan 7 rumah sakit angkatan udara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, para PJU Kodam IM, Para Kabalakdam IM, serta tenaga kesehatan di jajaran Kesdam IM.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam Iskandar Muda Hadiri Peresmian Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) secara Virtual

Terkini

Adsense