Adsense

Iklan

Kegiatan Ekstrakurikuler Madrasah Ibtidaiyah se - Kota Banda Aceh Resmi Ditutup

Admin
3/10/22, 19:17 WIB Last Updated 2022-03-10T12:18:10Z
Banda Aceh - Kakan Kemenag Kota Banda Aceh dalam hal ini diwakili Kasi Pendidikan Agama Islam  Syafruddin S.Ag M.Si secara resmi menutup Kegiatan Ekstrakurikuler Madrasah Ibtidaiyah se- Kota Banda Aceh, Kamis (10/03/2022) di halaman MIN 6 Banda Aceh.

Dalam sambutannya Syafruddin memberikan apresiasi kepada para Kepala Sekolah MI se Kota Banda Aceh yang telah bekerjasama dengan baik sehingga dapat terlaksananya kegiatan ini. "Mari kita terus tingkatkan silaturahmi dalam ajang lomba sehingga dapat mencapai prestasi yang terbaik dan berkarakter". 

Kedepan diharapkan nilai-nilai kebersamaan ini bukan hanya ditanamkan ditingkat MI juga di tingkat MTS dan MA. "Harapan kita anak-anak madrasah nantinya akan menjadi anak-anak yang berprestasi cerdas, anak-anak yang gemilang dan bermartabat bukan hanya dalam konteks Aceh saja tapi juga nasional", pungkasnya.

Sementara Kepala Sekolah MIN 7 Bukhari S.Pd M.Pd yang merupakan Ketua Panitia pelaksana kegiatan memberikan keterangan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat dukungan semua rekan-rekan dan kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan utama adalah untuk meningkatkan mutu madrasah yang hebat dan bermartabat. 

"Sudah tiga tahun madrasah tidak melaksanakan kompetisi disebabkan oleh pandemi dan di tahun 2022 ini kita mencoba bangkit dan kembali melaksanakan kegiatan ekstrakurikuler MI yang merupakan program dari K2M MI Kota Banda Aceh dan dilaksanakan 2 Tahun sekali", kata Bukhari.
Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Kegiatan Ekstrakurikuler MI se - Kota Banda Aceh ini dilangsungkan dari tanggal 2 Maret 2022  dengan memperlombakan berbagai perlombaan olahraga dan seni, antara lain lomba Asmaul Husna, Lomba Lari, Tenis Meja, Kaligrafi, Tahfidz, Cerdas Cermat, Rebana, MTQ/Tilawah, Pidato Bahasa Indonesia, Inggris, Arab, Aceh dan Olahraga Futsal.

Dahrina M S.Ag MA Kepala Sekolah MIN 11 yang dalam acara penutupan ini didaulat sebagai Master of Ceremony (MC) membacakan para juara yaitu, Juara Umum I MIN 9 , Juara Umum II MIN Darut Tahfidz dan Juara Umum III MIN 6.(MS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kegiatan Ekstrakurikuler Madrasah Ibtidaiyah se - Kota Banda Aceh Resmi Ditutup

Terkini

Adsense