Adsense

Iklan

Sidak Lapas Kelas II B Meulaboh di Hari Libur, Kakanwil Aceh Beri Apresiasi

REDAKSI
3/20/22, 17:23 WIB Last Updated 2022-03-20T10:23:23Z


Aceh Barat - Dalam rangka antisipasi gangguan kamtib di Lapas, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) tugas pengamanan di Lapas Kelas II B Meulaboh, sekaligus memastikan kualitas pelayanan terlaksana dengan baik.


Kepala Kantor Wilayah Kemenkuham Aceh Meurah Budiman membenarkan Sidak terhadap tugas pengamanan dan pelayanan di Lapas Meulaboh, dilaksanakan pada hari libur dalam rangka antisipasi dan deteksi dini terhadap pelaksanaan tugas pengamanan, serta untuk memastikan petugas pengamanan hadir lengkap melaksanakan tugas pada hari libur, Minggu (20/3/2022).


Selama di Lapas Meulaboh, Kakanwil didampingi petugas Lapas langsung meninjau dapur Lapas dan halaman dalam Lapas Meulaboh untuk memastikan pelayanan kebutuhan makanan warga binaan sesuai ketentuan yang berlaku sebagaimana tercantum dalam daftar menu harian per 10 hari.

Meurah Budiman mengapresiasi pelayanan makanan yang dimasak di dapur Lapas, bahkan Kakanwil mencicipi nasi yang baru saja dimasak dalam steamer untuk kebutuhan 532 penghuji Lapas yang terdiri dari 473 narapidana dan 59 tahanan yang masih dalam proses persidangan di Pengadilan.


Kepala Lapas Kelas II B Meulaboh Said Syahrul membenarkan kunjungan Kakanwil secara tiba-tiba di Lapas untuk melakukan pemantauan pelaksanaan tugas pengamanan sekaligus meninjau persiapan petugas layanan dapur dan pengolahan bahan makanan.


“Tadi Kakanwil juga mencicipi hasil masakan dapur Lapas, kualitas beras dan nasi yang dimasak sangat baik, lunak dan berkualitas, artinya beras yang disediakan berkualitas baik”, ungkap Kalapas.***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sidak Lapas Kelas II B Meulaboh di Hari Libur, Kakanwil Aceh Beri Apresiasi

Terkini

Adsense