Adsense

Iklan

Dinas PUPR dan BPKP lakukan Kunjungan ke Lokasi Pekerjaan Pembangunan Gedung

REDAKSI
9/09/22, 18:20 WIB Last Updated 2022-09-17T04:10:06Z
Banda Aceh - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Dinas PUPR) Kota Banda Aceh bersama dengan Tim Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Aceh melakukan kunjungan ke lokasi pekerjaan-pekerjaan yang dikelola oleh Bidang Penataan Bangunan dan Jasa Konstruksi (PBJK) Dinas PUPR Banda Aceh pada hari Jumat (09/09/2022).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banda Aceh Muhammad Yasir, ST, MT melalui Kepala Bidang PBJK Dinas PUPR Kota Banda Aceh Cut Susilawati, ST, M.Si mengatakan kunjungan tersebut untuk meninjau pekerjaan pembangunan gedung pusat pemberdayaan perempuan dan kreatifitas anak tahap dua.

“Kunjungan tersebut untuk meninjau pekerjaan pembangunan gedung pusat pemberdayaan perempuan dan kreatifitas anak tahap dua dan pekerjaan pembangunan gedung pusat pelayanan syariat Islam dan keistimewaan Aceh tahap dua yang keduanya terletak di Gampong Pango Raya Kecamatan Ulee Kareng,” kata Susi.

Saat ini, kata Susi untuk pembangunan gedung pusat pemberdayaan perempuan dan kreatifitas anak tahap dua tersebut sudah mencapai 80 % sehingga akan difungsikan pada awal tahun 2023.

Sementara itu untuk gedung syariat Islam masih ada proses pembangunan tahap tiga di tahun 2023 dan akan difungsikan pada tahun 2024.

Susi menambahkan gedung kreatifitas anak akan difungsikan sebagai tempat pemberian arahan atau sosialisasi kepada kaum perempuan dan anak-anak dalam hal perilaku dan gedung syariat Islam difungsikan sebagai pusat sentra seluruh kegiatan dalam bentuk pelayanan syariat islam di Kota Banda Aceh seperti pelayanan majelis adat, pelayanan majelis pendidikan dan pelayanan majelis ulama.

Pada kunjungan tersebut turut didampingi oleh PPTK Buchari, ST, Pembina Jasa Konstruksi Ahli Muda Dedi Saputra, S.ST, tim teknis Muhammad Imam Pratama, ST, Reza Patria, ST, dan Syukri.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dinas PUPR dan BPKP lakukan Kunjungan ke Lokasi Pekerjaan Pembangunan Gedung

Terkini

Adsense