Iklan

Berikut 3 Besar Nama-Nama Calon Pejabat Eselon II Hasil Proses Seleksi Terbuka JPT Pratama Pemerintah Aceh

REDAKSI
11/08/23, 05:58 WIB Last Updated 2023-11-07T23:01:22Z


Banda Aceh - Panitia Seleksi (Pansel) telah selesaikan seluruh tahapan ujian yang diikuti 98 peserta seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) di lingkungan Pemerintah Aceh.

98 peserta tersebut sebelumnya adalah mereka yang lulus seleksi admintrasi dan dinyatakan memenuhi syarat guna mengikuti rangkaian seleksi terbuka yang dilaksanakan Pansel.

Sebelumnya disampaikan Ketua Pansel bahwa Pedaftaran yang dilaksanakan tanggal 12 sampai 26 September 2023 hasilkan 144 orang pendaftar.


Ketua Panitia Seleksi , T.Setia Budi dalam keterangannya Minggu, 5 Nopember 2023, mengatakan bahwa Pansel telah melaksanakan seluruh rangkaian test, yang terdiri dari test assesment, test pembuatan makalah, test LGD atau diskusi tanpa pemimpin, dan terakhir test presentasi makalah serta ujian wawancara yang dialakukan secara langsung terhadap setiap peserta seleksi.

Adapun hasil perolehan nilai 98 peserta telah dihimpun dan direkap oleh Pansel dengan bobot sebagaimana ketentuan berlaku.


Total Perolehan peserta disusun dalam daftar dan diurutkan dari nilai tertinggi hingga nilai terendah.

3 peserta dengan nilai terbaik atau 3 peringkat terbaik dari setiap JPT Pratama dinyatakan Pansel sebagai Peserta yang lulus seleksi dan menjadi calon Pejabat pada 10 JPT Pratama yang dibuka.

Adapun nama-nama dan nomor tes yang masuk nominasi 3 peserta terbaik per JPT (nama disusun menurut urutan abjad) disampaikan Pansel melalui Pengumuman Nomor: PENG/PANSEL/05/XI/2023.

Berikut nama-nama 3 (tiga) calon JPT Pratama yang dinyatakan lulus untuk masing-masing jabatan yang diseleksi (sesuai abjad) yaitu : 



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berikut 3 Besar Nama-Nama Calon Pejabat Eselon II Hasil Proses Seleksi Terbuka JPT Pratama Pemerintah Aceh

Terkini

Adsense