Iklan

Seng Atap Bekas Sekolah SMK Di Abdya Dibongkar OTK

REDAKSI
6/17/20, 14:14 WIB Last Updated 2021-03-19T13:47:31Z
Seng di bekas SMK diduga dibongkar OTK

NOA | Abdya - Masa  pandemi  Corona  yang terjadi saat  ini ternyata selain melahirkan berbagai persoalan baru juga  dimanfaatkan  oleh  pelaku  pencuri  untuk beraksi. Salah satunya, aksi pembongkaran seng atap bekas Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kecamatan Susoh.

Dari pantauan awak media ini, terlihat puluhan  seng  yang ada  di bekas sekolah kejuruan di kawasan Pantai Cemara Indah (CI) Padang Baru, Kecamatan Susoh diduga dicuri   orang   yang tak dikenal.

Salah seorang warga komplek perumahan basecamp Desa Padang Baru, Susoh menuturkan, pembongkaran tanpa izin tersebut terjadi sekitar 28-29 puasa kemarin. “Saya pertama melihatnya sudah dicuri bulan puasa kemarin, diperkirakan antara siang dan sore kejadian tersebut,” katanya.

Diperkirakan, sambungnya, seng yang diduga dicuri tersebut berjumlah antara 30-40an  seng.  ‘’Atap seng  yang dicabut itu tidak ditemukan dilokasi, kemungkinan dibawa oleh pelaku,” aku sumber.

Diakuinya, selama ini tidak ada kejadian seperti ini, apalagi dilokasi yang dekat dengan permukiman. “Kita tidak tau motif  dari  aksi pencurian  seng   selama ini  belum pernah  terjadi seperti ini,” singkatnya.(RED).




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seng Atap Bekas Sekolah SMK Di Abdya Dibongkar OTK

Terkini