Iklan

Muspika Kecamatan Simpang Kiri Lakukan Jum'at Bersih Di Desa Sukamakmur

REDAKSI
2/26/21, 11:00 WIB Last Updated 2021-05-29T13:59:03Z

 

Muspika Kecamatan Simpang Kiri Lakukan Jum'at Bersih Di Desa Sukamakmur

NOA | Subulussalam - Muspika Kecamatan Simpang Kiri, bersama perangkat desa, dan warga bergotong royong membersihkan area pemakaman, Puskesdes juga Mushalla dan sekitarannya, di Desa Suka Makmur,  Kecamatan Simpang Kiri, Kota subulussalam, Jum'at, (26/02/2021).


Kegiatan gotong royong tersebut merupakan rutinitas Muspika Simpang Kiri yang setiap Jum'at menyambangi tujuh belas desa dalam Kecamatan setempat yang langsung di komandoi Dandramil Simpang Kiri. 


Camat Simpang Kiri, Sari Munthe S.STP disela-sela kegiatan kepada awak media memnyebutkan, kegiatan tersebut selain menjaga lingkungan kebersihkan juga sebagai wadah menjalin siraturahmi antara perangkat desa dan warga.


Selain itu, katanya, guna untuk menyadarkan masyarakat, pihaknya terus melakukan sosialisasi dan himbauan agar masyarakat setempat tidak membuang sampah sembarangan, serta mengingatkan untuk menjaga kebersihan lingkungan.


"Kita berharap, masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan budayakan membuang sampah pada tempatnya, dan lestarikan lingkungan yang bersih. Mari kita saling menjaga kebersihan, buanglah sampah pada tempatnya agar desa kita bersih, kota kita bersih, negara kita juga bersih," ajak Camat.(BM).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muspika Kecamatan Simpang Kiri Lakukan Jum'at Bersih Di Desa Sukamakmur

Terkini